Jumat, 21 Desember 2012



Saat ini untuk berinvestasi, seseorang memiliki banyak pilihan. Namun saya pribadi lebih menyenangi investasi yang dilakukan secara online. Mengapa? karena praktis. Satu-satunya website yang menyediakan ini adalah UINVEST. Mengapa? Ada beberapa alasan. 

Tujuan UINVEST jelas. Uinvest adalah salah satu perusahaan investasi yg mempertemukan pemilik usaha dengan investor(kita). Dengan budget investasi menengah ke bawah ($11-$4000), Uinvest berkembang dengan cepat dimana total member mencapai 60.000 investor di dunia dan total asset mencapai lebih dari $220.000.000. Tercatat hingga di tahun 2012, total profit yg telah dibagikan kepada Investor selama 2012 sebesar $60.000.000 lebih.
contoh saham yg dijual Uinvest


Cara kerja Uinvest sangat sederhana. Kita hanya cukup membeli saham yg listed di Uinvest seharga $11 - $4.000, kemudian menikmati deviden tetap setiap bulannya. Rata-rata deviden sebesar 10% - 18 %/bulannya. 

Lalu mengapa harus Uinvest? Mengapa bukan program lain saja? Uinvest memiliki program GUN (Global Uinvest Network) dimana setiap investor dapat menjadi pencari proyek untuk Uinvest sebagai listed saham. Yang artinya, projek disini adalah real business atau bisnis sebenarnya. 
  • Singkatnya dapat digambarkan sebagai berikut : 

Uinvest terdaftar dan memiliki sertifikat keabsahan sehingga tidak tepat disebut sebagai money game, arisan, HYIP, SCAM atau lainnya.


Selain itu tentunya harus aman. Uinvest sendiri telah mendaftarkan diri dengan memakai program COMODO dan TRUSTWAVE. COMODO dan TRUSTWAVE sendiri merupakan program security yang lazim dipakai oleh perusahaan investasi ternama di Amerika Serikat. Setiap member yang ingin menggunakan jasanya wajib mendaftarkan dan membayar $250.000 (Rp.2,5 Milyar).


Dan tentunya telah dipublikasikan oleh media terutama media yang ternama. 

Dan baru-baru ini, Uinvest mengumumkan kerjasama dengan WestPark Investment (perusahaan investasi ternama di Amerika). Hal ini untuk melebarkan sayapnya di negeri Paman Sam. Simak beritanya di Yahoo Finance http://finance.yahoo.com/news/uinvest-inc-announces-partnership-westpark-185511442.html

Nah, setelah kita yakin Uinvest aman dan terpercaya, tentunya kita harus tahu bagaimana  pelayanan dari Uinvest sendiri kepada investornya. Uniknya di website Uinvest terdapat real time chat, kita dapat chatting dengan sesama investor dan admin Uinvest. Sehingga semua masalah dan complain dapat ditangani pada saat itu juga.




















Lalu dapatkah uang kita masuk ke Uinvest dan ditarik keluar dari Uinvest? Bisa. Uniknya lagi di Uinvest, setiap member yang memiliki rating cukup tinggi dapat menjadi Financial Partners (FP) atau seperti Money Changer. Kita melakukan setoran dan tarikan melalui FP.





Lalu bagaimana prospek ke depannya? Uinvest sendiri terus berevolusi dan mengembangkan teknologi untuk prospek di masa depan. Selain menambah keamanan, juga menambah client sehingga terdapat saham-saham baru yang menjadi pilihan.





































Nah anda dapat register disini. 
Pada saat anda register, ingat beberapa hal (ini juga mempermudah saya). 
  • 1. Jangan aktifkan Gold Balance.
  • 2. Masukkan alamat yang bisa diverifikasi. Jika PIN atau password anda lupa, admin biasanya akan meminta ID dan alamat yang bisa diverifikasi.
  • 3. Ingat PIN dan Password (jika bisa dicatat) karena UInvest biasanya akan reset PIN dan password setiap bulannya.
  • 4. Setelah anda register, ada baiknya langsung hubungi saya di 0813-64811582 atau pin BB 2295DEDE. Saya bisa memandu anda melalui real time chat di website Uinvest.
  • 5. Lebih baik anda memiliki Internet Banking  BCA atau Mandiri. Karena transaksi dengan FP biasanya online dan langsung.
  • 6. Tentunya anda harus punya PC Komputer dengan langganan internet. 
Nick saya di Uinvest adalah Spidy99. Ingat hubungi saya di 0813-64811582 / Pin BB 2295DEDE. Terima Kasih.


cek my other blogs
Tips dan Trik Sukses Berinvestasi di Uinvest



Tidak ada komentar:

Posting Komentar